[Open Sale] T-Shirt Pindad SS2-V5 A1 – Komcad Assault Rifle

Ada yang membuat netizen terpukau dengan penampilan personel Komcad (Komponen Cadangan), salah satunya adalah bekal senapan serbu yang disandang prajurit berstatus sipil ini. Senapan serbu dengan popor terlipat yang disandang personel Komcad terlihart keren, bahkan ada yang menyebut kelengkapan senapan serbu Komcad lebih ‘baik’ dari prajurut infanteri reguler TNI.

Baca juga: Pindad SS2-V5 A1 – Digunakan Raider Kostrad, Kini Jadi Senapan Serbu Andalan Prajurit Komponen Cadangan (Komcad)

Dan senapan serbu yang dimaksud adalah SS2-V5 A1, produksi BUMN PT Pindad (Persero). Tampil dengan laras pendek, menggunakan picatinny rail yang memanjang dari laras sampai receiver, plus ada vertical foregrip di bawah laras, menjadikan sosok SS2-V5 A1 bisa disejajarkan dengan desain senapan serbu lansiran Heckler & Koch.

Yang menarik, SS2-V5 A1 sebelumnya sudah digunakan oleh personel Raider Kostrad. Dengan laras pendek, senapan serbu ini dipersiapkan pasukan Raider untuk berlaga di medan perang modern, perang anti gerilya dan pertempuran jarak dekat.

Dan guna mendukung eksistensi produk pertahanan dalam negeri, Indomiliter.com kali ini menawarkan menawarkan empat desain T-Shirt dengan tema “Pindad SS2 V5A1 – Komcad Assault Rifle.”

1A

1B

2A

2B

 

T-Shirt tersedia dalam ukuran di bawah ini.
T-Shirt terbuat dari bahan cotton combed 24s. Sementara material sablon menggunakan high quality DTF system.

Harga T-Shirt @Rp150.000 (belum termasuk ongkos kirim)

T-Shirt ini kami produksi secara pre order, periode pemesanan dibuka mulai 27 November sampai 3 Desember 2021. Selanjutnya produk akan kami kirimkan pada pemesan mulai 10 Desember 2021.

Untuk informasi pemesanan, cara pembayaran dan pertanyaan seputar tarif ongkos kirim, silahkan langsung kontak admin di nomer WhatsApp 0818 0873 2828 (bisa langsung di klik)