[Open Sale] Army Shirt Mil Mi-35P – Indonesian Flying Tank Buster

POSTERS-MI-35P-HIND

Puspenerbad TNI AD memang akan dilengkapi dengan heli tempur AH-64E Guardian, tapi karena dibeli gress dari pabrikan Boeing, kedatangan helikopter varian keluarga AH-64 Apache ini baru dijadwalkan tiba bertahap pada tahun 2017. Sementara menanti datangnya Guardian, kekuatan kavaleri udara TNI AD pun sejatinya sudah punya sosok helikopter kombatan jenis lain yang punya rekam jejak spektakuler di kancah beragam konflik dan peperangan, yang dimaksud tak lain helikopter Mil Mi-35P, ujung tombak kekuatan Skadron 31 Serbu Puspenerbad TNI AD.

Esensi kehadiran Mi-35P sangat berarti bagi lini helikopter berkemampuan serang di lingkungan TNI AD. Pasalnya di Indonesia belum pernah sebelumnya dimiliki jenis helikopter dengan senjata internal dan punya kemampuan menggotong rudal anti tank. Selama beberapa dekade, kavaleri udara Indonesia hanya dipasrahkan pada helikopter transpor multirole, yang basisnya adalah wahana angkut sipil, seperti NBO-105, Bell 205 A1, dan NBell 412. Yang paling banter hanya dipersenjatai SMB (senapan mesin berat) 12,7 mm dan roket FFAR. Maka dengan munculnya armada Mi-35P, peta kekuatan kavaleri udara Indonesia berubah drastis. Puspenerbad TNI AD secara kualitas kesenjataan mampu mengimbangi kedigdayaan satuan helikopter tempur Singapura.

Berbeda dengan helikopter besutan Barat, Mi-35P punya beberapa predikat, seperti “Flying IFV (Infantry Fighting Vehicle),” ini merujuk pada kemampuan helikopter membawa personel, tapi punya daya gempur plus proteksi khas heli serbu yang dedicated. Gelar lain dari Mi-35P yakni tank buster, tak lain karena helikopter ini punya kemampuan membinasakan tank, ada beberapa varian rudal anti tank yang bisa dibawa, seperti TNI AD yang sejak awal mengadopsi jenis rudal anti tank AT-9 Spiral-2. Kombinasi senjata lainnya, macam kanon internal GSh-30K 30 mm dan roket S-8 kaliber 80mm juga dipercaya dapat merobek lapisan baja ringan pada beberapa rantis/ranpur.

FTB011AGR-FULL

FTB011LBR-FULL

Adalah pilihan yang tepat bagi Indonesia mengusung kehadiran jenis helikopter Mi-35P, dimana varian heli ini sudah battle proven, keunggulan gempur lewat udara dikombinasikan dengan gelar pasukan infanteri dengan proteksi tinggi menjadi ciri khas Mi-35 yang belum ada bandingannya. Sosok keunggulan helikopter full kombatan inilah yang kami pilih sebagai memorabilia eksklusif dari Indomiliter Store dengan tema – Mil Mi-35P Hind – Indonesian Flying Tank Buster – bagi pembaca sekalian. Kaos tersedia dalam ukuran:

Size Chart
M (49 x 70 cm)
L (52 x 72 cm)
XL (55 x 74 cm)
XXL (58 x 76 cm)

Available Color: Army Green dan Light Brown

Spesifikasi bahan kaos:
– High quality 30s cotton combed
– Rubber print
– Slim fit

Untuk pemesanan, silahkan hubungi SUPPORT

Harga per kaos Rp125.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Free Bumper Sticker Mi-35P Hind (dimensi 7 x 7 cm)

CUTTING-STICKERS

Army Green Mi-35P. Kode pemesanan FTB011AGR (tampal depan)
Army Green Mi-35P. Kode pemesanan FTB011AGR (tampal depan)
FTB011AGR-BACK
Army Green Mi-35P. Kode pemesanan FTB011AGR (tampal belakang)
FTB011LBR-FRONT
Light brown Mi-35P, kode pemesanan FTB011LBR (tampak depan)
FTB011LBR-BACK
Light brown Mi-35P, kode pemesanan FTB011LBR (tampak belakang)
7 Comments