Seputar DSEI 2019Klik di Atas

[Open Sale] Air Force Shirt Sukhoi Su-35 Super Flanker – Multirole Air Superiority Fighter

With-Indomiliterstore-and-M

Dalam hal popularitas, tak ada yang menyangkal bahwa Sukhoi Su-35 Super Flanker adalah jet tempur nomer satu dan paling dinanti kehadirannya di Tanah Air. Meski ‘musim kompetisi’ belum usai, Su-35 telah melenggang bak juara, utamanya setelah TNI AU menyatakan pilihannya untuk bisa mendapatkan Su-35 sebagai jet pengganti F-5 E/F Tiger II.

Plus minus tentang Sukhoi Su-35 pasti mengemuka, karena sejatinya tak ada penempur yang benar-benar ideal, tapi toh dukungan publik seperti tak bisa digoyang, “Indonesia harus punya Su-35,” begitu lontaran komentar yang terekam secara lugas di laman komentar blog ini dan Fan Page Facebook Indomiliter.com. Karena terbilang baru dirilis, yakni terbang perdana tahun 2008, Su-35 sampai saat ini tampil begitu misterius, banyak hal tentang pesawat ini yang masih dirahasiakan oleh Rusia. Beda dengan Eurofighter Typhoon yang terbang perdana tahun 1994, Dassault Rafale terbang perdana tahun 1986, dan JAS 39 Gripen terbang perdana tahun 1988. Ketiga jet tempur besutan Eropa Barat tadi relatif sudah terungkap jeroannya.

Masih misteriusnya serba-serbi Su-35, ditambah kemampuan manuvernya yang memukau dengan teknologi thrust vectoring, berujung pada efek daya getar yang maksimal. Untuk urusan daya deteren inilah yang tak dimiliki oleh kompetitornya dari Eropa Barat. Publik dengan nasionalisme tinggi, begitu mendambakan jika TNI punya alutsista yang tak hanya canggih, tapi harus punya efek deteren tinggi di kawasan.

su35

Baca juga: Menerawang Plus Minus Sukhoi Su-35 Super Flanker Untuk TNI AU

POSTERS-SSF2

Kita masih ingat, saat Su-27SKM dan Su-30MK2 mulai tiba secara bergelombang sejak tahun 2003, sontak armada TNI AU mampu membusungkan badan dengan Singapura dan Australia yang bertahun-tahun tampil dengan kekuatan udara superior. Hadirnya Sukhoi dikodradkan untuk membuat fenomena tersendiri di Indonesia, karena saat itu masih ‘mengundang misteri’ bagi intel Barat, memunculkan peristiwa “lock” Sukhoi TNI AU pada 20 Februari 2009.

Baca juga: Menyibak Misteri “Lock” Sukhoi TNI-AU

Indomiliter Store
Berangkat dari popularitas dan dukungan publik di Tanah Air akan kehadiran Su-35, maka Indomiliter menawarkan edisi kaos Air Force eksklusif Sukhoi Su-35 Super Flanker – Multirole Air Superiority Fighter dalam pilihan warna grey, black dan air force blue. Kaos dengan gaya body fit tersedia dalam ukuran M (49 x 70 cm), L (52 x 72 cm), XL (55 x 74 cm) dan XXL (58 x 76 cm). Kaos terbuat dari bahan cottton combed 24s. Sementara material sablon menggunakan high quality rubber print.

Harga per kaos – Rp125.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan, silahkan hubungilabel-kontak

SSF015LG-FRONT (Grey)
SSF015LG-FRONT (Grey)
SSF015LG-BACK (Grey)
SSF015LG-BACK (Grey)
SSF015BN-FRONT (Air Force Blue)
SSF015BN-FRONT (Air Force Blue)
SSF015BN-BACK (Air Force Blue)
SSF015BN-BACK (Air Force Blue)
SSR015BK-FRONT (Black)
SSR015BK-FRONT (Black)
SSR015BK-BACK (Black)
SSR015BK-BACK (Black)

Nantikan seri memorabilia alutsista militer Indonesia lainnya di tema-tema berikutnya. (Indomiliter)

10 Comments