Tentang Kami dan Kontak

tank

Haryo Adjie Nogo Seno, Editor in Chief of Indomiliter.com

Indomiliter.com adalah situs berbagi informasi seputar dunia militer, khususnya pada teknologi perangkat militer yang digunakan oleh Indonesia. Situs ini didirikan sebagai upaya untuk saling berbagi ide dan pengembangan bagi kemajuan alutsista di Indonesia. Tim kami berupaya untuk bisa membedah setiap alutsista yang pernah digunakan dan yang saat ini masih dioperasikan oleh militer Indonesia. Semoga hadirnya Indomiliter.com sedikit banyak dapat menambah khasanah pengetahuan tentang kekuatan militer Indonesia.

Ingin menghubungi kami? Isi form dibawah ini atau via Email : redaksi.indomiliter@gmail.com

21 responses to “Tentang Kami dan Kontak

  1. mohon direspon via surat(by letter).
    Lisda F. Jacob butuh bantuan dlm ancaman terorist langsung&tdk langsung kasus tdk kunjung dproses krn akses pjbt,proyek dokter,protokoler,oknum keterlibatan militer TNI ini bs dipertanggungjawabkan bth dipublikasi&hny bs dihubungi lgs dgn surat secara langsung dgn ijin dr pihak berwajib dan nip krn selama kurun waktu 3th tdkmenerima respon krn bth perlindungan n kepastian hukum respon surat dan dibawah ancaman terpaksa dipublikasi agar tidak ada yang mengulang kesalahan yang sama. Mengingat memasuki ramadhan mohon kejelasan hukum dan keamanan
    Alamat: Jl neglasari iv no.7 rt/rw 02/03 cikutra bandung 40124

  2. muhammad yudha aldino

    selamat malam mas haryo, perkenalkan saya Yudha mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta jurusan Hubungan Internasional. Mohon izin sebelumnya saya ingin bertemu atau mungkin bisa via email mas Haryo untuk melakukan wawancara dalam rangka riset penelitian tentang rudal Indonesia.

    maaf sebelumnya saya mengontak via fb karena memang belum menemukan email atau sbg. terima kasih mas. malam
    This message didn’t send. Check your internet connection and click to try again.
    selamat malam mas haryo dan admin indomiliter, perkenalkan saya Yudha mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta jurusan Hubungan Internasional. Mohon izin sebelumnya saya ingin bertemu atau mungkin bisa via email mas Haryo untuk melakukan wawancara dalam rangka riset penelitian tentang rudal Indonesia.

    maaf sebelumnya saya mengontak via fb karena memang belum menemukan email atau sbg. terima kasih mas. malam

  3. salam kebangsaan

  4. Indomiliter kok kalau ngeposting berita militer yang baru lama ya sktr 3 – 4 hari baru ada postingan berita yg baru, mending bukan cuma senjata militer indonesia doang tapi juga militer negri tetangga kek biar jadi bahan komparasi dengan senjata indonesia, jangan kalah dong update beritanya kayak INDODEFENSE,DEFENSE STUDIES Dan lain2.

    • Bung Bledung, mohon maaf kami mungkin sedikit lebih lama untuk update, dikarenakan bahasan yang kami paparkan juga sebisa mungkin lebih dalam dari yang lain. Sesuai tagline kami, Indomiliter.com utk saat ini memang fokus pada sisi Indonesia. Terima kasih atas saran dan perhatiannya.

  5. Salam sukses ya bung admin.situs anda sangat berbobot dan menambah pengetahuan saya.saya selalu buka tiap hari situs anda, seru!

  6. Mantap situsnya. jayalah Indonesiaku

  7. Apresiasi yang tinggi untuk Indomiliter. Selaku military fan boy, saya melihat konten yang dituangkan di blog ini beda dan punya ciri khas dibanding blog militer lainnya yang hanya fokus pada sekilas update berita :-) keep in rolling

  8. Astari Yanuarti

    wuiiii, aku simpan di bookmark deh situs ini :)

  9. Salam kenal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>